Jasa Virtual Assistant | Admin Sosmed, Data Entry, Customer Service

0,0

Halo, Saya adalah seorang Virtual Assistant berpengalaman yang siap membantu pekerjaan Anda agar lebih efisien dan rapih. Layanan yang saya tawarkan : 1. Membalasa chat customer 2. Input data (Excel, Google Sheets) 3. Admin Sosial Media (Upload, caption, jadwal posting) 4. Entry produk ke marketplace (Shopee, Tokopedia, dll) Saya fast response, teliti dan komunikatif. Cocok untuk UMKM, online shop atau personal yang butuh bantuan harian. Jangan ragu untuk chat dulu ya sebelum order!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Virtual Assistant | Admin Sosmed, Data Entry, Customer Service

  • 1. Diskusi Awal (klien menjelaskan kebutuhan details pekerjaan via chat Fastwork)
  • 2. Konfirmasi dan brief lengkap (saya akan mengirimkan ringkasan pekerjaa dan deadline. Jika disetujui, proyek langsung dimulai)

Harga paket untuk Jasa Virtual Assistant | Admin Sosmed, Data Entry, Customer Service

Bacis

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Membalas chat pelanggan (maksimal 2 jam kerja) 2. Data entry ringan (maksimal 50 data) 3. Upload produk ke 1 platfrom (maksimal 10 produk)


Standard

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Admin Sosial Media (Posting 1 konten) 2. Balas chat customer (maksimal 4 jam kerja) 3. Input data dan laporan harian


Premium

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Customer service (balas chat marketplace & sosmed) 2. Input dan manajemen data 3. Upload produk dan deskripsi 3. Admin media sosial (jadwal posting, caption, reminder) 4. Laporan kerja harian Revisi : Maks 2x Harga ini untuk 3 hari kerja total 18 jam. Kalau butuh durasi lebih panjang, bisa diskusi via chat ya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.