PAKET ENDORSEMENT DAN REVIEW DI INSTAGRAM

0,0

Saya menerima jasa endorse dan review baik barang, makanan halal, makeup, dan lain-lain melalui social media saya (@dianrizkiwahyuningrum). Feed Endorsement akan saya keep permanen dan job akan saya kerjakan -/+ 3 hari setelah barang saya terima.

Langkah PekerjaanUntuk PAKET ENDORSEMENT DAN REVIEW DI INSTAGRAM

  • 1. Calon pelanggan bersedia membayar ongkos kirim produk apabila produk dalam bentuk barang.
  • 2. Calon pelanggan menjelaskan dengan detail produk yang akan diberikan dan batas maksimal tanggal upload di instagram story atau feed.
Social followers

Harga paket untuk PAKET ENDORSEMENT DAN REVIEW DI INSTAGRAM

INSTAGRAM STORY (INSTASTORY)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paid Promote Online Shope tidak menerima PP beli followers, berupa foto / video dan caption dari kalian. Maximal 3 story dan akan di keep 24 jam. Video review maximal 3 story akan keep selama 24 jam.


FEED INSTAGRAM

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Posting produk di Feed Instagram dengan caption diberikan atau apabila produk berupa barang yang dikirim caption akan berupa review produk tersebut. Keep secara permanen.


INSTASTORY + FEED INSTAGRAM

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Saya akan membuat video review untuk di upload di instagram story dan di keep selama 24 jam. Saya juga akan memposting foto di feed instagram keep selamanya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.