DESAIN LOGO MINIMALIS PERUSAHAAN & UMKM

Terjual 180 kali
4,8

Apakah Anda Tahu? Desain logo minimalis sangat penting bagi bisnis karena mudah diingat, mudah diaplikasikan, fleksibel, memperkuat merek, dan menunjukkan keprofesionalan. Logo minimalis membantu perusahaan untuk membangun kesan yang kuat pada pelanggan dan memberikan kesan yang baik pada merek perusahaan. Oleh karena itu, membuat desain logo minimalis tentunya diperlukan designer yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Halo, saya Dicka. Saya adalah seorang profesional freelance designer yang berfokus pada desain logo dan branding minimalis untuk perusahaan, cafe & restoran, website, komunitas,dan toko online . Apa pelayanan yang anda dapatkan? ✔ Harga Terjangkau ✔ Respon Cepat & Ramah ✔ Pengerjaan Profesional ✔ Desain 100% Original ✔ Format File Bervariatif ✔ Bebas Konsultasi Bila saya yang anda butuhkan, mari diskusi dan bekerjasama. Informasi lebih lanjut silahkan chat saya di Fastwork. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO MINIMALIS PERUSAHAAN & UMKM

  • 1. Freelancer memberikan form brief desain.
  • 2. Client memilih paket desain.

Harga paket untuk DESAIN LOGO MINIMALIS PERUSAHAAN & UMKM

SIMPLE

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✔ 1 Konsep Logo ✔ 2 x Revisi ✔ Format File : JPG, PNG, AI ✔ Estimasi Pengerjaan : 2-3 Hari Kerja


MINIMALIS

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

✔ 2 Konsep Logo ✔ Filosofi / Konsep ✔ 5 x Revisi ✔ Format File : JPG, PNG, PDF, EPS, AI ✔ Bonus : 3 Mockup Logo ✔ Estimasi Pengerjaan : 4-5 Hari Kerja


ELEGAN

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

✔ 3 Konsep Logo ✔ Filosofi / Konsep ✔ Bebas Revisi ✔ Format File : JPG, PNG, PDF, EPS, AI ✔ Meliputi : Primary & Secondary Logo, B&W Logo, Logomark ✔ Bonus : 6 Mockup Logo ✔ Estimasi Pengerjaan : 6-7 Hari Kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.