Editing Video yang Profesional menggunakan Software Adobe Premiere Pro CC


Editing Video menggunakan Aplikasi Adobe Premiere Pro CC adapun Rincian pengerjaan editing video sebagai berikut: - Video youtube - Color Grading - Cinematic Video - Video Promosi - Video Company Profil (Perusahaan, Sekolah, dll) - Video Wedding - Nambah watermark - Subtitle -IG/IG Story Untuk Edit Video revisi 3x 1. Menjelaskan konsep video yang diinginkan, Jika ada berikan referensinya 2. Kirim file/footage melalui media GoogleDrive. 3. Pengerjaan project video 4. Mengirimkan hasil video yang di edit 5. Peninjauan dan Revisi 6. Finish

Langkah PekerjaanUntuk Editing Video yang Profesional menggunakan Software Adobe Premiere Pro CC

  • 1. Untuk edit video profesional, cepat, murah, revisi 1. Bayar 2. proses editting
  • 2. 3. Preview 4. Revisi 5. Jadi

Harga paket untuk Editing Video yang Profesional menggunakan Software Adobe Premiere Pro CC

Basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

HARGA MULAI DARI Rp100.000 Harga juga tergantung dari konsep dan durasi video, fasilitas bebas. Silahkan chat dulu untuk menjelaskan konsep video yang akan diedit. Bebas revisi 1 hari. Proses pengerjaan video bisa berubah tergantung tingkat kesulitan dan jumlah revisi. Terima Kasih


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.