Jasa Pembuatan Website landing page, toko online, company profile, affiliate, blog RESPONSIVE

0,0

apapun bisnis anda digibrand solusinya!! Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan website baik website korporasi/company profile, toko online, web affiliasi, personal blog dan lainya. Normalnya kami dapat menyelesaikan pekerjaan dalam 3-7 hari kerja, tergantung kesulitan dalam pengerjaan. kami fokus pada branding dan konversi sehingga akan meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan Anda secara online. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Pembuatan Website Murah (company profil, katalog, blog, landing page dll) 1. Informasikan kebutuhan website yang akan dibuat 2. Jika Ada website yang akan dijadikan referensi silakan infokan 3. Diskusikan harga/paket website yang cocok untuk kebutuhan anda (Negosiasi) 4. Deal Negosiasi 5. Lakukan pembayaran ke fastwork sesuai harga yang telah disepakati 6. Kirim konten yang akan di tampilkan di wesite (diusahakan konten sudah siap) supaya pengerjaan website lebih cepat 7. Tahap pengerjaan website 8. Pengajuan hasil pekerjaan wesbsite ke fastwork (oleh client) 9. Jiak belum sesuai website bisa direvisi sesuai paket 10. Jika dirasa semua sudah cocok maka pengerjaan website dianggap selesai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website landing page, toko online, company profile, affiliate, blog RESPONSIVE

  • 1. Pilih paket sesuai yang tersedia, Silahkan pilih Template sesuai kebutuhan. Misalnya Anda ingin buat website Toko Online, silakan pilih template Toko Online yang sesuai. Atau Anda bisa lihat Portofolio website yang telah kami kerjakan, dan isikan nama domainnya pada saat order.
  • 2. plih demo website atau landingpage

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website landing page, toko online, company profile, affiliate, blog RESPONSIVE

Paket UKM

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Murah Penambahan Page, Header, Footer, instalasi 1 Page Menu +live chat+Social Icons


Paket Startup

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Website Berbasis Wordpress - Free Hosting 1 Tahun - Gratis Domain .com 1 Tahun - Free security SSL certificate - Email - namaanda@namadomain (Bisa disesuaikan) - Desain 1 halaman (disediakan pilihan desain) - Full Akses wp-admin - optimasi kecepatan website - Mobile Friendly mudah di akses melalui HP - Mudah Dikelola untuk anda edit / update - Link ke Sosmed - Tombol Chat WA atau lainnya - Revisi 1x - Full Support selama website masih aktif


Paket perusahaan

Rp8,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Website Berbasis Wordpress - Free Hosting unlimited 1 Tahun - Gratis Domain .com 1 Tahun - free branding produk senilai 20 juta - free security system senilai 20 jt - Desain 5 halaman (Desain disediakan) - Full Akses wp-admin - Full Akses Hosting & Cpanel - Email namaanda@namadomain - Mobile Friendly mudah di akses melalui HP - Mudah Dikelola untuk anda edit / update - Link ke Sosmed - Fitur Contact Form / formulir - Tombol Chat WA atau lainnya - Design Website, Logo, Header dll.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.