Si Tukang Edit dan Ketik Apa Saja

0,0

Menerima jasa: 1. Editing naskah seperti Konten Youtube/Instagram/Media sosial media lainnya, Jurnal, Thesis, Skripsi, Karya ilmiah, Buku, Majalah dsb. 2. Editing meliputi Merapikan format file, cek spasi, tata letak, typo, layout, font, numbering, margin, tabs, paragraf, penomoran halaman, daftar gambar, daftar isi, daftar lampiran dsb sesuai dengan pedoman kepenulisan dari pelanggan 3. Pengetikan umum dari format pdf, jpg, tulisan tangan, suara ke format word/excel bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, atau data penelitian, dsb Keterangan lebih lanjut: Saya bekerja sesuai dengan permintaan client. mendiskusikaan hal hal apa saja terkait pesanan sebelum bekerja akan saya lakukan untuk meminta penjelesan secara detail tentang client. Client juga wajib menjelaskan secara detail pekerjaan yang diinginkan supaya saya bisa mengerjakan dengan baik dan benar sesuai permintaan.

Langkah PekerjaanUntuk Si Tukang Edit dan Ketik Apa Saja

  • 1. Kesepakatan harga dan deadline pekerjaan
  • 2. Client memberikan data yang dibutuhkan

Harga paket untuk Si Tukang Edit dan Ketik Apa Saja

Editing dan ketik Ilmiah dan Non Ilmiah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Editing naskah seperti Konten Youtube/Instagram/Media sosial media lainnya, Jurnal, Thesis, Skripsi, Karya ilmiah, Buku, Majalah dsb. 2. Editing meliputi merapikan format file, cek spasi, tata letak, typo, layout, font, numbering, margin, tabs, paragraf, penomoran halaman, daftar gambar, daftar isi, daftar lampiran dsb sesuai dengan pedoman kepenulisan dari pelanggan. Bentuk akhir pekerjaan sesuai permintaan bisa word atau pdf Biaya: 2500 per halaman


Pengetikan umum dari rekaman suara, gambar/ppt, tulisan tangan, dan data penelitian ke word/pdf

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket pengetikan umum: Pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, rekaman suara, data penelitian, jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dsb ke dalam format word/excel. biaya per halaman Rp 5.000 Jika lebih dari 25 halaman biaya Rp 4500 per halaman ~ bentuk akhir pekerjaan .docx Harga minimal order Rp 50.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.