Jasa Pengetikan Word,Excel, Power Point 1 Hari jadi

Terjual 7 kali
5,0

Selamat datang, kami melayani jasa pengetikan dokumen dalam bentuk Ms.Word, Excel, dan Power point. dengan tema yang sudah kai sediakan, kami sebisa mungkin menyelesaikan dalam waktu 1x24 jam tergantung kooperatif klien dan penyediaan data untuk project yang dikerjakan.jasa kami meliputi : - Ketik ulang dari buku - Ketik tulisan tangan - Ketik artikel / makalah / jurnal - Ketik tugas sekolah / kantor Langkah kerja : - Diskusikan pekerjakan secara detail dan dealing harga - Pengiriman berkas data yang akan dikerjakan - Lakukan pembayaran sesuai dealing - Proses pengerjaan project - Upadate dan revisi jika ada - Pengiriman hasil akhir pekerjaan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Word,Excel, Power Point 1 Hari jadi

  • 1. Pengiriman brief pekerjaan dan penjelasan detail tentang pekerjaan
  • 2. Dealing harga untuk project pekerjaan dan pembayaran project sesuai kesepakatan harga

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Word,Excel, Power Point 1 Hari jadi

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File word, Excel, Power Point / PDF - Proses pengerjaan 1x24 jam sesuai tingkat kesulitan dan jumlah pekerjaan - Harga 10rb per halaman ( 1 hari jadi ) - Harga 5rb untuk minimal 20 halaman - Revisi hanya revisi minor tidak merubah konsep keseluruhan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.