Spesialis Data Entry dengan Pengalaman di Microsoft Excel dan Google Sheets
Menawarkan layanan input data yang akurat, pemrosesan data, pengelolaan spreadsheet, dan penyusunan laporan dengan kualitas terbaik, cepat, dan andal. Dengan keterampilan dalam Microsoft Excel dan Google Spread Sheets. Memastikan bahwa semua data terorganisir dengan rapi dan bebas dari kesalahan.
Langkah PekerjaanUntuk Spesialis Data Entry dengan Pengalaman di Microsoft Excel dan Google Sheets
- 1. Identifikasi Data dan Pengelompokan
- 2. Pemrosesan Data
Harga paket untuk Spesialis Data Entry dengan Pengalaman di Microsoft Excel dan Google Sheets
Basic
Rp50,0 rbInput data hingga 500 entri Pengerjaan dalam 1 hari kerja Format: Excel, Google Sheets, CSV, atau database sederhana Termasuk validasi dan pemrosesan data dasar Revisi 1x
Intermediate
Rp75,0 rbInput data hingga 1500 entri Pengerjaan dalam 2 hari kerja Format: Excel, Google Sheets, CSV, atau database sederhana Termasuk data cleaning dan pengelompokan data Pembuatan laporan sederhana Revisi 2x
Premium
Rp100,0 rbInput data hingga 3000 entri Pengerjaan dalam 3-4 hari kerja Format: Excel, Google Sheets, CSV, atau database kompleks Termasuk data cleaning, validasi, dan analisis data sederhana Pembuatan laporan terperinci Revisi 3x
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.