Desain Banner Murah Berkualitas

0,0

Hai, Nama saya Dimas Aji Saifullah Fatah, saya dari lampung-indonesia. Saya seorang desainer grafis dan pengajar disalah satu lembaga swasta. saya memiliki pengalaman di dunia desain grafis kurang lebih 3 tahun. Mengapa harus kami ? - Desain Sesuai Kebutuhan - Harga Terjangkau - Layanan Profesional - Order Mudah - Kontrol Mudah - Cepat Prosesnya - Desain Berkualitas Tinggi - File JPG/PNG, PDF. Berminat? bisa langsung chat kami, biar kami yang desain.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Murah Berkualitas

  • 1. Briefing awal untuk menentukan desain dan konsep yang akan digunakan
  • 2. Setelah itu saya akan mengerjakan sesuai pilihan dan konsep yang telah disepakati

Harga paket untuk Desain Banner Murah Berkualitas

Paket Bronze

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Desain sederhana sesaui keinginan dan kebutuhan - 1 Pilihan Desain (Poster/feed Instagram) - Revisi 2 kali (tidak merubah konsep awal) - File Format JPG/PNG (pilih salah satunya) Deskrpsi : Cocok untuk individu yang membutuhkan desain sederhana dan ekonomis untuk kebutuhan sehari-hari.


Paket Silver

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 Desain profesional sesaui keinginan dan kebutuhan - 1 pilihan desain (banner, feed, kemasan, label makanan dll) - Revisi 4 kali disetiap desainya (tidak merubah konsep awal) - File Format JPG/PNG (pilih salah satunya) + PDF - File Siap Cetak Deskrpsi : Cocok untuk profesional yang menginginkan desain menarik dengan sedikit modifikasi


Paket Gold

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Promo Akhir Tahun [Hanya 450k] - 5 Desain premium sesaui keinginan dan kebutuhan - 3 pilihan desain (banner, feed, kemasan, label makanan dll) - Revisi 4 kali disetiap desainya (tidak merubah konsep awal) - File Format JPG/PNG + PDF - File Siap Cetak - Bonus 1 desain feed instagram apabila hanya memilih 1 jenis desain (feed) Deskrpsi : Cocok untuk bisnis yang membutuhkan desain premium dan eksklusif untuk mengesankan audiens. Note : Satu pilihan untuk satu desain kecuali Feed instagram


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.