3D Realistic Product ADS

0,0

Anda akan mendapatkan desain 3D yang luar biasa di Indonesia, yang akan meningkatkan perusahaan atau proyek Anda ke level selanjutnya. Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun dalam desain 3D, baik sebagai freelancer maupun dalam peran non-freelancing, saya selalu mengutamakan kualitas daripada kuantitas dalam setiap desain 3D yang saya hasilkan. Anda dapat yakin bahwa pekerjaan yang saya serahkan akan sepenuhnya asli dan berkualitas tinggi.

Langkah PekerjaanUntuk 3D Realistic Product ADS

  • 1. Permintaan dan Persetujuan
  • 2. Riset dan Perencanaan

Harga paket untuk 3D Realistic Product ADS

Essential 3D Package

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Dasar 3D, Kami akan membantu anda menciptakan model dan rendering 3D yang memukai dengan detail yang cukup serta anda juga mendapatkan 3 View render sesuai selera anda.


Premium 3D Package

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Premium 3D, Kami akan membantu anda menciptakan model dan rendering 3D yang pemodelan canggih dan visual yang realistis akan meningkatkan daya tarik visual desain pada produk anda. Anda juga mendapatkan 5 View render sesuai selera anda serta animasi pendek 10 detik untuk produk anda.


Ultimate 3D Package

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Kami menawarkan paket luar biasa 3D dengan model dan 3D rendering yang kustom, animasi berkualitas tinggi, dan visual yang memukau. Anda akan mendapatkan 5 View render dan animasi 30 Detik yang akan meningkatkan daya tarik pembeli pada produk Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.