Desain Motif Scarf, Kerudung, atau Hijab

0,0

Halo! Anda butuh jasa desain custom motif printing untuk Scarf/Kerudung/Hijab? Tenang, kami bisa membantu Anda! Apa saja yang Anda dapatkan? Softfile desain berupa JPEG/PNG Hi-res dan file editable berupa PSD/EPS Pengerjaan dilakukan di hari libur/ weekend saja tapi tentatif (tidak menutup kemungkinan) bisa dikerjakan di hari kerja.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Motif Scarf, Kerudung, atau Hijab

  • 1. Client memberikan brief dan referensi
  • 2. Freelancer membuat penawaran harga

Harga paket untuk Desain Motif Scarf, Kerudung, atau Hijab

Desain Motif Scarf/Kerudung/Hijab

Rp195,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Apa yang akan anda dapatkan? Softfile desain berupa JPEG/PNG Hi-res dan file editable berupa PSD/EPS Note: Anda bisa custom/menambahkan logo brand anda Pengerjaan dilakukan di hari libur/ weekend saja tapi tentatif (tidak menutup kemungkinan) bisa dikerjakan di hari kerja.


1 Desain Motif Scarf/Kerudung/Hijab + 1 colorways

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Apa yang akan anda dapatkan? 1 Desain Scarf + 1 colorways (2 file dengan design yang sama namun beda warna) Softfile desain berupa JPEG/PNG Hi-res dan file editable berupa PSD/EPS Note: Anda bisa custom/menambahkan logo brand anda Pengerjaan dilakukan di hari libur/ weekend saja tapi tentatif (tidak menutup kemungkinan) bisa dikerjakan di hari kerja.


1 Desain Motif Scarf/Kerudung/Hijab + 3 colorways

Rp385,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Apa yang akan anda dapatkan? 1 Desain Scarf + 3 colorways (4 file dengan design yang sama namun beda warna) Softfile desain berupa JPEG/PNG Hi-res dan file editable berupa PSD/EPS Note: Anda bisa custom/menambahkan logo brand anda Pengerjaan dilakukan di hari libur/ weekend saja tapi tentatif (tidak menutup kemungkinan) bisa dikerjakan di hari kerja.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.