Dubbing Pengisi Suara

0,0

Halo! Saya adalah seorang mahasiswa Fakultas Teknik, Prodi Teknik Informatika, berusia 21 tahun, dan sedang menempuh semester 6. Di sela-sela kuliah, saya menemukan keahlian dalam dunia pengisian suara. Suara saya memiliki fleksibilitas yang memungkinkan saya menjadi suara karakter animasi, voice-over presentasi, iklan, dan lebih banyak lagi. Dengan latar belakang pendidikan teknik informatika, saya dapat membawa nuansa teknologi ke dalam proyek suara saya. Kreativitas, ketelitian, dan komitmen untuk memberikan kualitas suara yang terbaik adalah prinsip saya dalam setiap pekerjaan. Saya siap untuk berkolaborasi dalam proyek pengisian suara Anda. Terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk Dubbing Pengisi Suara

  • 1. Konsultasi Awal: Berkomunikasi dengan klien untuk memahami kebutuhan proyek, karakter suara yang diinginkan, gaya penuturan, dan tujuan pesan yang ingin disampaikan.
  • 2. Persiapan: Mempersiapkan dan membaca naskah atau skrip yang akan diisi suara dengan seksama. Memahami karakter yang akan diwakili dan mencari referensi untuk memahami nuansa yang diinginkan.

Harga paket untuk Dubbing Pengisi Suara

PAKET MURAH

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga Rp.25.000 untuk script 1 s/d 50 kata. File dalam bentuk MP3 Free revisi sampai deal Hasil projek diserahkan maksimal 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran


PAKET REKOMENDASI

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga Rp.45.000 untuk script 50 s/d 100 kata. File dalam bentuk MP3 Free revisi sampai deal Hasil projek diserahkan maksimal 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran


PAKET FAVORIT

Rp88,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga Rp.20.000 untuk script 100 s/d 250 kata. File dalam bentuk MP3 Free revisi sampai deal Hasil projek diserahkan maksimal 1x24 jam setelah konfirmasi pembayaran


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.