Kursus Privat Bahasa Inggris

0,0

Lulusan Hubungan Internasional dan telah aktif mengajar Bahasa Inggris sejak 2018. Dengan pengetahuan dan pengalaman, saya membuka kelas online bagi siapapun yang berminat untuk belajar bahasa Inggris tanpa batasan usia. Tersedia 3 pilihan kelas, yaitu: 1. English for beginner: diperuntukkan bagi siapapun yang ingin belajar Bahasa Inggris dari dasar. 2. English for student: diperuntukkan bagi siswa SD s/d SMA juga mahasiswa yang ingin mendapatkan bimbingan tambahan terkait pelajaran bahasa Inggris yang didapat di sekolah/universitas. 3. Speaking partner: diperuntukkan bagi yang sedang mencari lawan bicara berbahasa Inggris untuk melatih dan meningkatkan kemampuan speaking. Mengapa belajar bahasa Inggris bersama Miss Dini direkomendasikan? 1. Sudah berpengalaman mengajar Bahasa Inggris selama enam tahun dengan berbagai latar belakang (usia dan kemampuan) murid. 2. Kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni dengan skor TOEFL 557 3. Mampu menyampaikan materi dengan pembawaan yang menyenangkan sehingga membuat proses belajar tidak membosankan.

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Privat Bahasa Inggris

  • 1. Hubungi freelancer untuk mendiskusikan paket kelas yang akan diambil
  • 2. Klien melakukan proses pelunasan pembayaran

Harga paket untuk Kursus Privat Bahasa Inggris

English for student

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kelas ini merupakan kelas pendampingan bagi siswa SD s.d SMA, hingga mahasiswa untuk memperdalam materi-materi bahasa Inggris yang didapatkan di sekolah/univ. Kelas ini bisa menjadi kelas diskusi untuk menyelesaikan tugas-tugas bahasa Inggris. Harga Rp. 80.000/jam. Kelas melalui Zoom Meeting.


English for beginner

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Belajar grammar dari 0 didukung oleh materi dan soal latihan. Jika murid memiliki request materi yang ingin diperdalam, saya siap mengajarkannya. Harga Rp. 70.000/jam. Kelas melalui Zoom Meeting.


Speaking Partner

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jika teman-teman membutuhkan partner ngobrol bahasa Inggris, maka kelas ini cocok untuk teman-teman. Kelas ini diperuntukkan untuk meningkatkan skill speaking teman-teman dengan membicarakan berbagai tema yang telah saya siapkan, maupun yang teman-teman request. Harga Rp. 95.000/1,5 jam.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.