Transkrip Verbatim Video/Audio to Text

0,0

Saya menawarkan Jasa Transkrip atau Verbatim Video-Audio wawancara kedalam teks (Bahasa Indonesia). Bisa digunakan untuk keperluan akademik maupun non akademik. Dijamin cepat dan akurat. (Identitas klien, pewawancara, dan isi wawancara terjamin kerahasiaannya). File berupa audio atau video. Bisa berupa wawancara, konseling, rekaman telepon, voice note, film, dll. Pengerjaan sesuai format yang anda minta dan rapi.

Langkah PekerjaanUntuk Transkrip Verbatim Video/Audio to Text

  • 1. Mendiskusikan file yang akan ditranskrip, durasi, dan lama pengerjaan.
  • 2. Customer melakukan pembayaran dan mengirimkan file berbentuk video atau audio dengan kualitas dan suara yang baik dan jernih.

Harga paket untuk Transkrip Verbatim Video/Audio to Text

Express Package

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip wawancara dalam Bahasa Indonesia dengan durasi video/audio selama 30 menit (max). Pengerjaan selama 1 x 24 jam. File hasil transkrip akan dikirimkan dalam format doc atau pdf (menyesuaikan dengan permintaan klien). Revisi (jika diperlukan).


Regular Package

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkrip wawancara dalam Bahasa Indonesia dengan durasi video/audio selama 30 menit (max). Pengerjaan selama 2 x 24 jam. File hasil transkrip akan dikirimkan dalam format doc atau pdf (menyesuaikan dengan permintaan klien). Revisi (jika diperlukan).


Medium Package

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Transkrip wawancara dalam Bahasa Indonesia dengan durasi video/audio selama 30 menit (max). Pengerjaan selama 3 x 24 jam. File hasil transkrip akan dikirimkan dalam format doc atau pdf (menyesuaikan dengan permintaan klien). Revisi (jika diperlukan).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.