Virtual Assistant, Data Entry, Data Entry Specialist, Admin, Administrator, Microsoft Excel
4 tahun pengalaman bekerja sebagai buyer dalam Purchasing department membuat saya terbiasa menggunakan Microsoft Excel untuk memasukkan data menjadi sebuah laporan dan bisa mengetik cepat dengan akurasi yang tinggi. Saya juga terbiasa dalam menggunakan rumus-rumus Excel seperti Vlookup, Hlookup, Match Index untuk memudahkan dalam input data. Berikut adalah fitur-fitur yang bisa direquest. Ataupun jika ada request tambahan bisa dinego via chat dan GRATIS revisi. - Mengetik Cepat - Entri Data - Microsoft Excel - Virtual Assistant - Data Entry Specialist - Laporan Keuangan - Entri Data Survei - Entri Data Logistik - Entri Data Media Sosial - Entri Data Pelanggan - Entri Data Karyawan - Entri Data Keuangan - Entri Data Produk - Entri Data Kesehatan - Entri Data Pasien
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant, Data Entry, Data Entry Specialist, Admin, Administrator, Microsoft Excel
- 1. klien chat saya terlebih dahulu
- 2. diskusi project
Harga paket untuk Virtual Assistant, Data Entry, Data Entry Specialist, Admin, Administrator, Microsoft Excel
Entry Data Excel
Rp50,0 rbMemasukkan Data kedalam database menggunakan Microsoft Excel. Diskusikan terlebih dahulu sesuai dengan yang diharapkan. Durasi penyelesaian tergantung banyaknya data yang dikerjakaan, harga bisa dibicarakan terlebih dahulu dan Bebas Revisi.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.