Desain Konten Sosial Media

0,0

Kami memberikan jasa desain poster dan Feed Instagram yang dapat dipublikasikan melalui media sosial ataupun di cetak. Ukuran dan konsep desain bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. kami akan memberikan kualitas desain yang profesional dengan output visual High Resolution. Kami menawarkan beberapa paket sebagai berikut Single-Desain Poster Pada paket ini kami menyediakan jasa Desain Poster untuk publikasi pada sosial media dengan ukuran dan konsep sesuai keinginan anda Multi-Desain Feed Sosial Media (multi slide) Pada paket ini kami menyediakan jasa Desain Feed (konten) untuk publikasi pada sosial media (Instagram) Combo - Desain Poster dan Feed Sosial Media Pada paket ini kami menyediakan jasa Desain Poster dan Feed untuk publikasi pada sosial media (Instagram)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Konten Sosial Media

  • 1. Diskusi Konsep/brief Desain
  • 2. Pengerjaan Draft Desain

Harga paket untuk Desain Konten Sosial Media

Single-Desain Poster

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Poster untuk publikasi pada sosial media 1. ukuran custom 2. Higt Resolution 3. format JPG, PNG, PSD, PDF 4. Free Asset (image, font, icon)


Multi-Desain Feed Sosial Media (multi slide)

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Feed untuk publikasi pada sosial media (Instagram 1. ukuran 1:1 (sesuai ukuran instagram) 2. Maksimal 5 slide 3. Higt Resolution 4. format JPG, PNG, PSD, PDF 5. Free Asset (image, font, icon)


Combo - Desain Poster dan Feed Sosial Media

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Poster dan Feed untuk publikasi pada sosial media (Instagram 1. Poster ukuran custom 2. Feed ukuran 1:1 (sesuai ukuran instagram) maksimal 5 slide 3. Higt Resolution 4. format JPG, PNG, PSD, PDF 5. Free Asset (image, font, icon)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.