Social Media Specialist & Professional Advertiser

Terjual 3 kali
5,0

Tidak semua pelaku bisnis memiliki waktu, biaya dan kesempatan yang sama dalam menjalankan Social Media Management. Jika bisnis Anda ingin lebih berkembang dengan baik, atau bisnis Anda sudah besar dan memiliki budget lebih, maka menggunakan layanan Social Media Management dari pihak ketiga menjadi pilihan yang baik. Akun media sosial Anda akan dijalankan secara profesional dengan hasil yang optimal. Segera wujudkan citra bisnis profesional lewat Social Media yang memukau. Nikmati berbagai kemudahan dengan pilihan paket yang tersedia. Mari berdiskusi lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Specialist & Professional Advertiser

  • 1. Anda menyampaikan ide dan memilih paket penawaran yang tersedia untuk didiskusikan.
  • 2. Saya memberikan penawaran kerja kepada Anda.

Harga paket untuk Social Media Specialist & Professional Advertiser

Socmed Assistant

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Admin Instagram per hari (1-on-1 chat reply)


SOCMED Management (Paket ONE-MAN-SHOW)

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

+ Admin Instagram SETIAP HARI + Digital Marketing Plan + Instagram Content Calendar + Posting feed & snapgram 3 hari sekali, FREE snapgram post for sudden event + Instagram Highlight + Hashtag Optimization + Fan page Activation + Copywriting + Social Media Buzz + Optimasi Traffic Instagram + Monthly Report [Klien/Anda memberikan informasi seputar produk/layanan/profil bisnis beserta logonya.] ***Tersedia program partnership dengan POTONGAN HARGA HINGGA 1 JUTA RUPIAH. #NgobrolDuluAja


SOCMED MANAGEMENT ADVANCED (RECOMMENDED!!!)

Rp9,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

+ Instagram Assistant standby (DIPDOP Team) + 1 on 1 chat reply (Everyday!) + Digital Marketing Plan + Instagram Content Calendar + Posting everyday! (Feed & Snapgram) + FREE post when there is a sudden event + Instagram Highlight is available + Video Marketing is available + Monthly Quiz is available + Fanpage Activation + Copywriting + Social Media Buzz + IG Traffic Optimization + Monthly Report DISCLOSURE: IG Ads will be charged. (Optional. Hanya bagi Anda yang ingin beriklan di Instagram)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.