Pembuatan Bot Telegram

Terjual 1 kali
5,0

Bot telegram adalah solusi terbaik untuk mempermudah bisnis Anda dalam berkomunikasi dengan pelanggan dan pengguna lainnya di platform telegram. Bot telegram merupakan software otomatis yang dapat melakukan tugas-tugas tertentu, seperti mengirim pesan, menjawab pertanyaan, mengumpulkan data, hingga melakukan transaksi pembayaran. Jadi, tunggu apalagi? Segera manfaatkan jasa pembuatan bot telegram untuk mengoptimalkan bisnis Anda dan menjadikannya lebih efisien dan produktif. Dapatkan solusi terbaik untuk bisnis Anda dengan bot telegram! Dalam menggunakan jasa pembuatan bot telegram, Anda dapat memilih bot yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, seperti bot customer service, bot transaksi pembayaran, bot pengumpul data, dan masih banyak lagi. Bot telegram dapat diakses di berbagai platform, seperti desktop, smartphone, dan tablet, sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya kapan saja dan di mana saja.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Bot Telegram

  • 1. Chat saya apa yang dibutuhkan
  • 2. Saya buatkan trialnya

Harga paket untuk Pembuatan Bot Telegram

PAKET MANTAP

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

bot yang di inginkan sesuai dengan apa yang diminta revisi bebas terintegrasi API dengan bahasa python / json


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.