Content Writer : Jasa Menulis Konten Promosi di Blog - Murah, Berkualitas!

0,0

Lama Pekerjaan : 1 sampai 3 hari kerja. Mengapa tidak sehari langsung jadi? Karena kami benar-benar ingin membuat konten anda baik serta berkualitas. Tidak asal jadi!. Cocok bagi anda pemilik website bisnis atau toko online yang ingin menambah lalu-lintas pengunjung secara signifikan dan berkala. Bersedia menyesuaikan untuk membidik topik tertentu sesuai target pasar bisnis online anda. Topik yang dikuasai antara lain : Konten Bisnis, Teknologi, Tutorial, Kuliner, Wisata, Jasa, Wirausaha, Property, Gaya Hidup, Fashion, Finansial, Pendidikan. Hal yang perlu kami ketahui secara detail sebelum mengerjakan tugas menulis konten promosi dari anda : 1. Target tujuan pasar (usia, gender, lokasi) 2. Topik/Niche yang akan diangkat sebagai jargon promosi 3. Ketersediaan pendukung konten (gambar/video)

Langkah PekerjaanUntuk Content Writer : Jasa Menulis Konten Promosi di Blog - Murah, Berkualitas!

  • 1. Konsultasikan Secara Detail Kebutuhan Jenis Konten Promosi
  • 2. Beritahu Kami Target Pasar Anda

Harga paket untuk Content Writer : Jasa Menulis Konten Promosi di Blog - Murah, Berkualitas!

Placement Sponsored Content (max 2 anchor dan 2 backlink do-follow)

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Materi konten promosi sudah disediakan oleh Anda, dirmanto.web.id hanya akan melakukan sedikit proses editorial terkait gaya bahasa, gambar, video pendukung tambahan serta penyesuaian tags topik/niche.


Original Content (max 2 anchor dan 2 backlink do-follow)

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Materi konten promosi dapat berupa ulasan, review, yang akan dibuat/ditulis serta dipublikasikan sebagai konten baru oleh dirmanto.web.id. Judul, Topik, Link serta Anchor Text, dapat disesuaikan dengan brief dari Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.