Jasa Migrasi/Upgrade SSD untuk PC, Laptop, Mac, Mackbook, dan iMac (Surabaya dan sekitarnya)

0,0

Saya melayanin upgrade laptop/pc/macbook lama kamu. Tingkatkan performanya hingga 300% dengan membuka potensi terbesar bottleneck dari perangkatmu yaitu Harddisk konvensional. SSD dengan berbagai jenis, ukuran, dan form-factor. Setelah memakai SSD saya jamin anda akan malas menggunakan perangkat Non-SSD kembali. Peningkatan signifikan terjadi pada saat Booting, Menginstal dan Membuka Aplikasi, serta mengunduh pembaharuan. Hingga 300%. DIJAMIN. Saya memberikan pelayanan terbaik, dengan perangkat terbaik untuk anda, seperti: menggunakan Merk SSD terpercaya (Adata, Gigabyte, Kingston, Pioneer, Sandisk, Seagate, VGEN, WD Green, dll) dari Garansi 3 Tahun. Bisa request, dan konsultasi terlebih dahulu. Saya senang membantu anda. Upgrade sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu, fully customable. Pengerjaan 2 HARI dihitung setelah barang selesai diorder, bisa dp dulu untuk pembelian ssd. Untuk proses lamanya migrasi tergantung kondisi hardisk dan kapasitas.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Migrasi/Upgrade SSD untuk PC, Laptop, Mac, Mackbook, dan iMac (Surabaya dan sekitarnya)

  • 1. Client menginformasikan detail pekerjaan
  • 2. Tehnisi mengecek type dan merk perangkat

Harga paket untuk Jasa Migrasi/Upgrade SSD untuk PC, Laptop, Mac, Mackbook, dan iMac (Surabaya dan sekitarnya)

PAKET REINSTALL OS

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- ALL MICROSOFT WINDOWS - ALL LINUX DISTRO - ALL OSX / macOS (No Hackintosh) - FREE TUNING & SETTING - PRIVACY AND SECURE DATA


PAKET SSD I

Rp 480 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- BRANDED SSD Sata 2.5" 120GB - OS INSTALLATION - FREE TUNING AND SETTING - FREE ESSENTIAL PROGRAM - PRIVACY AND SECURE DATA - NO BACKUP


PAKET SSD II

Rp 780 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- BRANDED SSD Sata 2.5" 240GB - HDD 2.5" CADDY - OS INSTALLATION - FREE TUNING AND SETTING - FREE ESSENTIAL PROGRAM - PRIVACY AND SECURE DATA - FREE BACKUP (+1 DAY)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.