JASA DESAIN KAOS EXCLUSIVE

Terjual 291 kali
4,9

Jasa desain kaos exclusive ultra platinum bisa full custom suka-suka, pelayanan profesional dan hasil original akan anda dapatkan disini. Cara order sangat mudah: 1. silahkan kirimkan sekedar oret-oretan 2. boleh juga kirimkan referensi dari gambar internet 3. order langsung diproses setelah deal diskusi. (SUDAH SANGAT BANYAK REPEAT ORDER DARI BRAND TERKENAL & PERSONAL, DIJAMIN KERAHASIAAN & HAK CIPTA MILIK ANDA SEPENUHNYA)

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN KAOS EXCLUSIVE

  • 1. Diskusikan mengenai order anda dan kirimkan bahan desain jika ada
  • 2. Jelaskan secara detail kebutuhan desain anda atau cukup sketsa/oret2an jika ada

Harga paket untuk JASA DESAIN KAOS EXCLUSIVE

PAKET PNG BACKGROUND TRANSPARANT

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain kaos berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan untuk proses ke percetakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan format Hi-Res (resolusi tinggi) PNG BACKGROUND TRANSPARANT. - Revisi minor 1 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 3 hari kerja sesuai antrian desain. (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 450K INI!)


PAKET SUPER PREMIUM QUALITY

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain kaos berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan untuk proses ke percetakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan format Hi-Res (resolusi tinggi) PNG BACKGROUND TRANSPARANT. - Revisi minor 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 2 hari sesuai antrian desain. (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 750K INI!)


PAKET ULTRA PLATINUM QUALITY

Rp 950 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain kaos berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan untuk proses ke percetakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan format Hi-Res (resolusi tinggi) PNG BACKGROUND TRANSPARANT & Master Vector. - Revisi minor 3 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 1 hari tanpa antrian. (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 950K INI!)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.