LOGO EXCLUSIVE ORIGINAL

Terjual 120 kali
4,9

LOGO EXCLUSIVE ORIGINAL LEBIH BERKELAS DAN PROSES LEBIH CEPAT !!! CARANYA MUDAH, Wajib di isi form berikut untuk mewujudkan logo impian anda: 1. Ketik Nama Logo Sesuai EYD. 2. Tagline atau Selogan (jika dianggap perlu ditampilkan) 3. Deskripsi yang hanya berhubungan dengan Logo saja, tidak perlu melebar. 4. Cantumkan warna yang wajib ada pada Logo. 5. Alangkah baiknya mengirimkan Logo sktesa/tulisan tangan/oret-oretan lalu di foto. Hanya mengisi form itu saja, mudahkan... Pengerjaan desain logo barulah akan dimulai setelah saya menerima FORM yang sudah dilengkapi datanya, dan saya hanya mengerjakan desain Logo disesuaikan semaksimal mungkin dengan isi FORM tersebut, agar tidak keluar dari data isian form/konsep awal dan hasilnya benar-benar sesuai dengan keinginanmu. Disraya lebih fokus dengan kinerja yang maksimal sehingga tercipta karya original agar mampu memberikan kepuasan dan ingin memberikan banyak keberuntungan pada logo tsb, bukan hanya promo murah & banyak revisi.

Langkah PekerjaanUntuk LOGO EXCLUSIVE ORIGINAL

  • 1. Berdiskusi dengan detail & wajib mengisi form, untuk panduan saya bekerja
  • 2. Setelah deal diskusi langkah selanjutnya saya memberikan penawaran kerja

Harga paket untuk LOGO EXCLUSIVE ORIGINAL

Logo Keren JPEG dan PNG Only !!!

Rp 170 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

MEMBUAT LOGO BUKAN MENGEJAR HARGA MURAH DAN BANYAK REVISI, KITA SAMA-SAMA MENGEJAR YANG TERBAIK UNTUK PEMBUATANNYA. Paket ini mencakup: - Hasil akhir dalam format JPEG & PNG Hi-Res. - Revisi minor 1 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 1 Hari - Logo EXCLUSIVE belum pernah ada / Original !!! Semoga Logonya Membawa Keberuntungan Penuh Berkah & Hoki...Aamiin.


Logo Exclusive Proses 2-5Jam Jadi !!!

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

MEMBUAT LOGO BUKAN MENGEJAR HARGA MURAH DAN BANYAK REVISI, KITA SAMA-SAMA MENGEJAR YANG TERBAIK UNTUK PEMBUATANNYA. Paket ini mencakup: - Hasil akhir dalam format MASTER VECTOR, JPEG & PNG - Revisi minor 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 2-5 Jam - Logo EXCLUSIVE belum pernah ada / Original !!! Semoga Logonya Membawa Keberuntungan Penuh Berkah & Hoki...Aamiin.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.