EDIT ALAMI PHOTOSHOP

Terjual 173 kali
4,9

Portfolio diatas bukti bahwa fungsi dari editing Photoshop semakin banyak, silahkan buat agan yang sedang membutuhkan solusi editing Photoshop, order editing mencakup... - Edit memperbaiki dokumen - Retouching hasil lebih tajam dan detail - Croping lebih halus dan rapih - Coloring lebih terlihat asli - Ganti background suka-suka - Semua manipulasi Photoshop CARANYA SANGAT MUDAH: 1. Kirimkan foto/gambar/dokumen yang akan di edit 2. Jelaskan dengan detail point-point editingnya dua itu aja cara ordernya gan, mudahkan... Bicara tentang kerumitan atau kesulitan, akan banyak perbedaan pada setiap orang dalam pengerjaan editing Photoshop, akan tetapi kualitas dan hasil alami yang akan membuktikan hasil terbaik. Kerumitan bukan alasan bagi saya untuk mengulur waktu dan merendakan kualitas, bekerja dengan sepenuh hati dan fokus, dengan proses yang lebih cepat semoga dapat memberikan nilai lebih untuk kualitas editing Photoshop terbaik.

Langkah PekerjaanUntuk EDIT ALAMI PHOTOSHOP

  • 1. Silahkan ngobrol santai via chat dan jelaskan detail permintaan order editing Photoshopnya agar tidak terjadi miss komunikasi.
  • 2. Kirimkan gambar, foto, file dokument, kartu idenstitas dll, untuk saya lihat tingkat kerumitannya

Harga paket untuk EDIT ALAMI PHOTOSHOP

Paket Basic Editing untuk 1 Foto/gambar

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Proses 3Hari terhitung setelah pembayaran - Hasil lebih alami editing terhitung pergambar/foto - Hasil akhir dalam format JPEG/PNG - Revisi minor 1 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 170K INI!)


Proses 1Hari mendapatkan format JPEG/PNG

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok banget buat agan yang super sibuk dan butuh proses order yang super CEPAT, yang pasti kualitas tetap terjaga dengan baik. - Proses 1Hari (24Jam) terhitung setelah pembayaran - Hasil lebih alami editing terhitung pergambar/foto - Hasil akhir dalam format JPEG/PNG - Revisi minor 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 300K INI!)


Proses Kilat Cuma 2Jam sudah jadi, GAK PAKE ANTRI & GAKPAKE LAMA

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok banget buat agan yang super sibuk dan butuh proses order yang super CEPAT, yang pasti kualitas tetap terjaga dengan baik. - Proses cuma 2Jam terhitung setelah pembayaran - Hasil lebih alami editing terhitung pergambar/foto - Hasil akhir dalam format Master PSD dan JPEG/PNG - Revisi minor 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 450K INI!)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.