DESAIN BANNER LENGKAP

Terjual 83 kali
4,9

Hallo gan... Kami hadir lebih LENGKAP, LUXURY & PROSES LEBIH CEPAT! Lengkap mulai dari jasa desain: BANNER, LEAFLET, FLYER, BROSUR, SPANDUK, BALIGHO, KARTU NAMA, WEDDING, LABEL, IKLAN, STIKER, UPLOAD PROMO MEDSOS.(IG FEED & STORY, FACEBOOK ADS, WEBSITE DESIGN)..DAN MASIH BANYAK LAGI SESUAI YANG KAMU INGINKAN!!! Prosesnya lebih cepat, lebih berkualitas, lebih fleksible bisa sesuai yang kamu mau. dan lebih cocok buat kamu yang urgent dan super sibuk. (SERAHKAN SAJA URUSAN BANNER KE DISRAYA) LEBIH LENGKAP DAN ORDERNYA LEBIH MUDAH!!! cara ordernya sangat mudah: 1. silahkan kirimkan sekedar oret2an 2. bisa kirimkan referensi dari gambar internet 3. sertakan ukuran yang dibutuhkan 4. order langsung diproses. (FAST RESPON) Hanya itu saja cara ordernya, mudahkan...

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN BANNER LENGKAP

  • 1. Diskusikan mengenai order anda dan kirimkan bahan desain jika ada
  • 2. Jelaskan secara detail kebutuhan desain anda atau cukup sketsa/oret2an jika ada

Harga paket untuk DESAIN BANNER LENGKAP

PAKET JPEG HI-RES

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain banner berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan format JPEG Hi-Res, kualitas file sangat tajam ketika dipakai/dicetak. - Revisi minor 1 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 3Hari terhitung setelah pembayaran (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 120K INI!)


PAKET HOT !!!

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain banner berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan format Master Vector-PSD Editable dan JPEG Hi-Res kualitas file tajam ketika dipakai/dicetak. - Revisi minor 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 1-2Hari terhitung setelah pembayaran (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 250K INI!)


PAKET FORMAT MASTER EDITABLE

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain banner berkelas dengan harga pas, hasil yang agan dapatkan adalah: - Hasil desain sudah siap dipergunakan (siap cetak), yaitu dengan mendapatkan format Master Vector-PSD Editable dan JPEG Hi-Res kualitas file tajam ketika dipakai/dicetak. - Revisi minor 2 kali, mohon dipertimbangakan sebelum mengajukan revisi. (Tidak merubah konsep awal & wajib komitmen dengan jumlah revisi yang diberikan) - Proses 2-5Jam terhitung setelah pembayaran (MOHON DIBACA BAIK-BAIK DESKRIPSI HARGA 350K INI!)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.