ADMIN ONLINE SHOP, MARKETPLACE, DAN SOCIAL MEDIA
Hai, nama saya Dita. Saya dapat membantu memudahkan pekerjaan dalam mengurus toko online anda. Saya memiliki pengalaman sebagai admin online selama lebih dari 2 tahun. Mengurus online shop dan mengupload produk di online shop. Sehingga bisa dibilang saya sudah profesional dalam bidangnya. Rincian pekerjaan saya sebagai berikut : 1. Menangani keluhan, pertanyaan, dan permintaan pelanggan anda melalu chat di online shop, atau market place lainnya sesuai kesepakatan. 2. Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efektif, serta langsung meneruskan pada bidang terkait(kepuasan pelanggan nomor 1). 3. Membangun serta memelihara hubungan yang positif dengan pelanggan. 4. Terbiasa berinteraksi dengan Pelanggan (selama bekerja 0 complain). 5. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan. 6. Mampu membalas chat pelanggan dengan cepat, ramah, dan jelas.
Langkah PekerjaanUntuk ADMIN ONLINE SHOP, MARKETPLACE, DAN SOCIAL MEDIA
- 1. Silahkan berdiskusi terkait tugas yang akan diberikan
- 2. Klien memberikan detail terkait pekerjaan yang sudah disepakati dan harus diselesaikan
Harga paket untuk ADMIN ONLINE SHOP, MARKETPLACE, DAN SOCIAL MEDIA
PAKET HARIAN
Rp105,0 rb1. Membalas chat pelanggan untuk 1 hari melalui marketplace chat, social media dengan fast respon (khusus Senin - Jumat) 2. Jam kerja 08.00 - 17.00 3. Input ke excel / word apabila ada orderan masuk, keluhan, dan tanggapan pelanggan lainnya sebagai input untuk kemajuan perusahaan. 4. Menggunggah 8 produk ke marketplace (foto dan deskripsi dari klien/ sesuai kesepakatan) 5. Upload konten 3x (konten dari klien)
PAKET MINGGUAN
Rp425,0 rb1. Membalas chat pelanggan untuk 6 hari melalui marketplace chat, social media dengan fast respon. 2. Jam kerja Senin - Jumat 08.00 - 17.00, Sabtu 08.00 - 13.00. 3. Input ke excel / word apabila ada orderan masuk, keluhan, dan tanggan pelanggan lainnya sebagai input untuk kemajuan perusahaan. 4. Menggunggah 27 produk ke marketplace (foto dan deskripsi dari klien/ sesuai kesepakatan) 5. Upload konten 15x (konten dari klien)
PAKET BULANAN
Rp1,3 jt1. Membalas chat pelanggan untuk 26 hari melalui marketplace chat, social media dengan fast respon. 2. Jam kerja Senin - Jumat 08.00 - 17.00, Sabtu 08.00 - 13.00. 3. Input ke excel / word apabila ada orderan masuk, keluhan, dan tanggan pelanggan lainnya sebagai input untuk kemajuan perusahaan. 4. Menggunggah 120 produk ke marketplace (foto dan deskripsi dari klien/ sesuai kesepakatan) 5. Upload konten 45x (konten dari klien)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.