Pembuatan SOP/Flow Process, Job Desc & Pendampingan Sertifikasi ISO

Terjual 4 kali
5,0

Saya lulusan dari Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tahun 2010. Saya berpengalaman dibidang Quality & HSE Management System dan Document Control. Saya Menyediakan berbagai macam jasa pembuatan SOP sesuai ISO standard & Customer, Job Description, dan pendampingan sertifikasi ISO.Data klien dijamin aman kerahasiaannya (Confidentiality Guaranteed).

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan SOP/Flow Process, Job Desc & Pendampingan Sertifikasi ISO

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. Kesepakatan harga dan lama pengerjaan

Harga paket untuk Pembuatan SOP/Flow Process, Job Desc & Pendampingan Sertifikasi ISO

Paket untuk 1 SOP

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Satu SOP dalam flow chart jumlah halaman 1-3. - Semua file asli dibuat dalam Ms. Visio dan PDF. - Flowchart SOP jelas dan Praktis sehingga mudah dipahami - Gratis revisi 1x


Paket SOP dan Job Description (Paket Lengkap)

Rp3,8 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Semua file asli dibuat dalam Ms. Word dan Ms. Visio. Hasil yang diberikan lengkap, profesional dan memuaskan. Isi SOP lengkap dan jelas flow processnya. Isi SOP terdiri dari Tujuan SOP, Referensi, Definisi, Tanggung Jawab & Wewenang, dan Flow Process SOP. Yang diberikan tidak hanya flow process saja. Tarif akan ditentukan sesuai scope pekerjaan yang diberikan klien. Paket SOP (9 SOP dan Job Descriptionnya). Bonus Pekerjaaan : Dibuatkan Struktur Organisasi - Gratis Revisi : 2x


Paket untuk Konsutasi dan Pembuatan dokumen untuk Sertifikasi ISO 9001:2015

Rp9,5 jt
Waktu pengerjaan 75 hari

Konsultasi dan Pembuatan dokumen yang dipersyaratkan didalam ISO 9001 : 2015 seperti manual mutu, SOP, Quality Form.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.