Pembuatan Logo Apa Saja


Tentu, berikut adalah deskripsi jasa pembuatan logo yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan layanan Anda: Deskripsi Jasa: Pembuatan Logo Profesional Selamat datang di layanan pembuatan logo profesional kami! Kami adalah mitra kreatif yang siap membantu merealisasikan identitas visual unik untuk merek atau bisnis Anda. Sebuah logo yang kuat adalah fondasi dari citra merek yang sukses, dan di sinilah kami memasuki peran kami. Kenapa Memilih Kami? Kreativitas Terkini: Tim desain kami terdiri dari para ahli kreatif yang selalu mengikuti tren terbaru dalam desain grafis. Kami memastikan logo yang kami hasilkan tidak hanya merefleksikan nilai-nilai Anda, tetapi juga tetap relevan dengan pasar saat ini. Kolaborasi Intensif: Kami percaya bahwa kolaborasi yang kuat dengan klien adalah kunci keberhasilan. Dari sesi pertama hingga produk akhir, kami mendorong partisipasi Anda agar logo yang dihasilkan mencerminkan visi dan misi bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Logo Apa Saja

  • 1. logo apa yang ingin dibuat
  • 2. pembuatan logo

Harga paket untuk Pembuatan Logo Apa Saja

Standar

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Logo standar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.