[INA] Proofread & Paraphrase

0,0

Ensuring 100% satisfaction in evaluating mechanical accuracy, encompassing spelling, punctuation, lettering, and vocabulary, along with meticulous editing of the text free from typographical errors. ACADEMICALLY TRUSTED PROOFREADER Dikerjakan oleh freelancer penulis dengan pengalaman sebagai asisten peneliti dosen yang terbiasa melakukan koreksi penulisan dan telah mengeluarkan 3 jurnal internasional, menerbitkan 1 buku pengantar matematika ekonomi dan penyusun materi matematika untuk SMA. Pekerjaan: - Jasa proofreading bahasa Indonesia mencakup penyuntingan tata bahasa, struktur kalimat, sintaksis, ejaan, tanda baca, kosa kata, dan parafrasa. - Memastikan naskah bahasa Indonesia tidak ada kesalahan ketik dengan tata bahasa dan diksi yang tepat dari sisi struktur kalimat. Langkah Pengerjaan : 1. Pelanggan menghubungi freelancer untuk memberikan detail pekerjaan 2. Setelah sepakat, freelancer memberikan penawaran pekerjaan melalui chat 3. Pelanggan mengikuti langkah - langkah pembayaran sesuai dengan ketentuan 4. Freelancer akan melakukan pekerjaan setelah pelanggan melakukan pembayaran 5. Hasil pekerjaan akan dikirimkan sesuai kesepakatan

Langkah PekerjaanUntuk [INA] Proofread & Paraphrase

  • 1. Pelanggan menghubungi freelancer untuk memberikan detail pekerjaan
  • 2. Freelancer memberitahu estimasi waktu pengerjaan ( berapa jam ) dan harga

Harga paket untuk [INA] Proofread & Paraphrase

Sophomore [Proofreading & Editing]

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Benefit : 1. Penyuntingan ejaan, tanda baca, huruf, unsur serapan, dan penulisan kosa kata baku bahasa Indonesia 2. Harga untuk 500 kata, selebihnya menggunakan harga Rp10.000/150 kata berlaku kelipatan 3. Durasi: 1-2 hari (≤ 10 hlm.) dan 2-5 hari (> 10 hlm.) [File: .doc, .docx, .tex] 4. Revisi berlaku 3x sejak kiriman pertama diterima Note : Menerima pesanan paket ekspres (one day service)


Junior [Paraphrasing & Editing]

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Benefit : 1. Penyuntingan ejaan, tanda baca, huruf, unsur serapan, dan penulisan kosa kata baku bahasa Indonesia + Parafrase teks bahasa Indonesia dalam susunan yang baru tanpa mengubah pengertian sebenarnya 2. Harga untuk 500 kata, selebihnya menggunakan harga Rp20.000/150 words berlaku kelipatan 3. Durasi: 1-2 hari (≤ 10 hlm.) dan 2-5 hari (> 10 hlm.) [File: .doc, .docx, .tex] 4. Revisi berlaku 3x sejak kiriman pertama diterima Note : Menerima pesanan paket ekspres (one day service)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.