Copywriting for Social Media, Landing Page, and Marketplace

0,0

Dalam produk ini, Anda disuguhkan beragam pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan copywriting untuk social media, landing page, atau marketplace. Alur yang perlu dipahami: - Buyer mengisi brief terkait objective, target audience, keywords, dll (form brief akan kami kirimkan untuk buyer isi) - Jika perlu, sertakan referensi dari sumber atau platform lain yang ingin dijadikan benchmark - Setelah melalui diskusi yang telah disepakati, buyer diharapkan untuk menyelesaikan pembayaran sebelum proses pengerjaan dimulai - Proses pengerjaan berlangsung selama 2x24 jam dimulai sejak diterimanya pembayaran dan form brief yang telah disepakati bersama buyer - Revisi dapat dilakukan sebanyak 1 kali (bila diperlukan), buyer diharapkan memberikan feedback secara detail untuk memudahkan proses revisi - File final kami kirimkan Pengalaman sebagai copywriter: Sebagai seorang yang berpengalaman >5 tahun dalam dunia digital marketing di agensi nasional maupun multinasional, saya telah bekerja dengan sejumlah klien, meliputi: ✅ Nestle ✅ Unilever ✅ P&G ✅ Danone ✅ Kalbe ✅ BUMN, dll Untuk portofolio lebih lengkap, Anda bisa menghubungi saya secara langsung via chat room Fastwork.

Langkah PekerjaanUntuk Copywriting for Social Media, Landing Page, and Marketplace

  • 1. Pengisian form brief
  • 2. Diskusi perihal konsep

Harga paket untuk Copywriting for Social Media, Landing Page, and Marketplace

Deskripsi Produk untuk Marketplace

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Full text description untuk produk yang dijual melalui marketplace (Shopee/Tokopedia/Lazada dll) - 1x revisi (bila diperlukan)


Landing Page Copywriting

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Full text untuk 1 halaman landing page - 1x revisi (bila diperlukan)


Social Media Copywriting (Meta/Facebook)

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Content Plan - Visual concept - Full copy - Caption - 1x revisi (bila diperlukan) Notes: Jika buyer ingin order paket ini untuk Meta dan Facebook sekaligus, maka order harus dilakukan secara terpisah (misal: order paket 3 khusus untuk Meta, ditambah order paket 3 khusus untuk Facebook) karena setiap social media membutuhkan riset dan treatment copywriting yang berbeda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.