ACCOUNTANT UNTUK MEMPERBAIKI KEUANGAN PERUSAHAAN MU, MENEMUKAN SOLUSI TERBAIK.

0,0

Saya mengambil jurusan akuntansi di Universitas bhayangkara. Sebagai seorang akuntan, saya dapat dan sangat memahami penyusunan, analisis dan interpretasi neraca keuangan seperti neraca, lembar kerja, buku besar, laporan laba rugi dan arus kas. Saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang prinsip-prinsip akuntansi, standar pelaporan keuangan, pemantauan akurat atas catatan keuangan internal dan transaksi perusahaan, saya mampu menggunakan software seperti Excel dengan baik, saya mampu mengidentifikasi masalah dan menemukan solusi yang tepat. Saya akan membantu untuk memperbaiki masalah anda di dalam keuangan perusahaan dengan Excel. Saya akan membuat jurnal jurnal keuangan anda secara tertata dan terperinci hingga selesai, Saya juga akan memberikan saran terbaik Saya untuk permasalahan keuangan anda. Saya menjamin resiko keamanan informasi. Saya pribadi yang cekatan, bekerja keras, pantang menyerah.

Langkah PekerjaanUntuk ACCOUNTANT UNTUK MEMPERBAIKI KEUANGAN PERUSAHAAN MU, MENEMUKAN SOLUSI TERBAIK.

  • 1. Saya akan membuat jurnal umum keuangan perusahaan anda dari transaksi transaksi yang anda beri.
  • 2. Membuat ledger account, menampilkan akun akun keuangan Pemasukan ataupun pengeluaran perusahaan

Harga paket untuk ACCOUNTANT UNTUK MEMPERBAIKI KEUANGAN PERUSAHAAN MU, MENEMUKAN SOLUSI TERBAIK.

ACCOUNTING AUDITING FINANCIAL STATEMENTS

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Saya sangat memahami penyusunan, analisis dan interpretasi neraca keuangan seperti neraca, lembar kerja, buku besar, laporan laba rugi dan arus kas, cash flows, Disini Saya akan membantu financial anda dengan skill yang Saya punya. Saya akan bertanggung jawab untuk memantau dan mendokumentasikan transaksi keuangan perusahaan dalam periode tertentu. 1. Saya mencatat laporan keuangan, memantau efisiensi prosedur dan program akuntansi, memberi nasihat kepada perusahaan mengenai masalah keuangan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.