Jasa Iklan Shopee dan Iklan Tokopedia untuk Optimasi Penjualan

Terjual 17 kali
4,7

Menyediakan layanan manajemen iklan sampai menghasilkan konversi pada Shopee dan Tokopedia anda. Banyak orang menyadari iklan sangat berpengaruh pada eksposur dan visibilitas produk kita di marketplace. Tapi banyak juga yang masih kesulitan dalam melakukan penempatan iklan yang baik dan efisien. Saya sudah berpengalaman selama 5 tahun mengelola sejumlah marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Saya paham bagaimana mendatangkan pengunjung, meningkatkan eksposur, dan menghasilkan konversi di marketplace. Saya juga paham mengenai iklan Shopee dan Tokopedia sebaiknya harus dijalankan seperti apa, Jika anda tertarik untuk membangun, merapikan, atau mengembangkan marketplace, silahkan hubungi saya

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Iklan Shopee dan Iklan Tokopedia untuk Optimasi Penjualan

  • 1. Contact
  • 2. Diskusi detail jenis usaha anda

Harga paket untuk Jasa Iklan Shopee dan Iklan Tokopedia untuk Optimasi Penjualan

Manage Iklan selama 1 Bulan

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Konsultasi awal melalui online dengan durasi pertemuan 60 menit. Isi pertemuan adalah konsultasi mengenai permasalahan di marketplace, baik campaign, kerapian toko, produk, maupun iklan. Saya akan setup iklan dan monitoring iklan selama 1 bulan. Saya juga akan merekomendasikan strategi marketing lain yang bisa membuat iklan berjalan lebih optimal.


Konsultasi dan Setup Iklan

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Konsultasi awal melalui online dengan durasi pertemuan 60 menit. Isi pertemuan adalah konsultasi mengenai permasalahan di marketplace, baik campaign, kerapian toko, produk, maupun iklan. Setup Iklan akan saya kerjakan dan monitoring iklan selama 6 hari kerja. Setelahnya silahkan dilanjutkan. Saya juga akan merekomendasikan strategi marketing lain yang bisa membuat iklan berjalan lebih optimal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.