EXCEL ONE STOP SOLUTION

Terjual 63 kali
4,9

Perkenalkan, Nama Saya Agil Saya adalah excel, spreadsheet, dan appsheet expert dengan pengalaman kerja lebih dari 10 Tahun Saya bisa membantu anda untuk meningkatkan level bisnis, karir, dan pengetahuan anda dengan seluruh pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki. Jasa dan produk yang saya tawarkan 1. IT Consulting dan Virtual Assistance Saya akan mendengarkan dan mempelajari permasalahan anda, lalu saya akan memberikan solusi yang efektif dan efisien untuk menyelesaikan masalah anda dengan menggunakan excel, spreadsheet, dan appsheet 2. Template, Tools, dan Visual Dashboard Dari hasil consulting atau jika anda sudah memiliki gambaran solusi yang dibutuhkan, saya akan membantu membuatkan template, macro tools, dan visual dashboard yang sesuai dengan keperluan anda. 3. Training dan Coaching Jika anda tertarik untuk mempelajari excel, spreadsheet, dan appsheet, saya bisa meluangkan waktu saya untuk memberikan training yang sangat berkualitas untuk meningkatkan pengetahuan anda yang sangat berguna untuk karir dan bisnis ke depannya Jangan ragu untuk kontak saya untuk bertanya dan berdiskusi. Terima Kasih, Agil

Langkah PekerjaanUntuk EXCEL ONE STOP SOLUTION

  • 1. Pemberi Kerja menjelaskan services apa yang digunakan
  • 2. Pemberi kerja memberikan detil dan scope of work dari pekerja

Harga paket untuk EXCEL ONE STOP SOLUTION

IT Consulting and Assistance

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan meluangkan waktu saya dengan rate per jam untuk memahami permasalahan anda dan memberikan solusi yang efektif dan efisien dengan menggunakan excel, spreadsheet, dan appsheet. Harga konsultasi : Rp. 200 ribu / setengah jam, Rp. 300 ribu / jam Konsultasi singkat di bawah 15 menit Rp. 100000 Disarankan sebelum konsultasi sudah menyiapkan daftar pertanyaan sehingga waktu konsultasi berjalan dengan efektif dan efisien.


Template, Tools, Visual Dashboard

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan membuat template, tools, dan visual dashboard yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan anda sudah menyiapkan Scope of Work dan kriteria yang diinginkan, karena revisi hanya bisa dilakukan jika masih di dalam scope of work Harga produk bervariasi: 1. Small - 300 ribu (waktu pengerjaan hingga 1 jam) 2. Medium - 1.1 juta (waktu pengerjaan hingga 4 jam) 3. Large - 2 juta (waktu pengerjaan hingga 8 jam)


Private Training and Coaching

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan mengajarkan semua pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki terkait excel, spreadsheets, dan appsheet sehingga meningkatkan pengetahuan dan pemahaman secara cepat dibandingkan belajar sendiri. Harga privat training : 1. Small - 300 ribu (waktu training hingga 1 jam kumulatif) 2. Medium - 1.1 juta (waktu training hingga 4 jam kumulatif) 3. Large - 2 juta (waktu training hingga 8 jam kumulatif) Untuk grup training minimal 4 orang dengan diskon special


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.