Design Website dan Aplikasi Mobile Maupun Desktop (UI/UX)

Terjual 1 kali
0,0

Silahkan baca terlebih dahulu. Saya terbuka untuk nego harga. Saya akan membuatkan anda design UI/UX untuk kebutuhan tampilan mobile atau web anda. Design yang saya buat hanya meliputi gambar/ilustrasi yang bisa didapat secara gratis di internet, jika diperlukan bisa memberikan kepada saya sebagai aset yang akan digunakan pada tampilan design nya. Saya bisa menambahkan icon umum/sederhana (seperti icon user, play, log out, dll.) dan foto yang bisa saya ambil secara legal tetapi gratis (dengan mencantumkan sumber) dari unsplash.com atau website sejenis lainnya. Anda juga bisa memberikan: wireframe, palet warna dan referensi aplikasi/website sebagai acuan saya untuk membuat design tampilan anda. Keterangan lebih lanjut Untuk keterangan lebih jelasnya bisa ditanyakan terlebih dahulu. Jangan ragu untuk bertanya terlebih dahulu, akan dijawab secepatnya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Design Website dan Aplikasi Mobile Maupun Desktop (UI/UX)

  • 1. Pengumpulan requirement dan aset dari client
  • 2. Pembuatan Wireframe bila diperlukan

Harga paket untuk Design Website dan Aplikasi Mobile Maupun Desktop (UI/UX)

Reguler Mobile

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 deisgn halaman mobile - File PNG, JPG, link Figma (view only) - Revisi max 2x - Pengerjaan max 2 hari/page (hari Minggu dan tanggal merah tidak dihitung)


Full Paket

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 8 hari

Full design (Web: max. 12 page, Mobile: max 20 page) - File PNG/JPG/PDF, link Figma (view only) - bisa request design system (+ Rp. 500.000) - revisi max 2x - pengerjaan max 8 hari (hari Minggu dan tanggal merah tidak dihitung)


Reguler Web

Rp 140 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 design halaman web - File PNG, JPG, link Figma (view only) - Revisi max 2x - Pengerjaan max 3 hari (hari Minggu dan tanggal merah tidak dihitung)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.