Digital Marketing Bisnis Anda GARANSI) FB Ads, Content Social Media, Analytics Bisnis dan kompetitor

0,0

Saya akan mengerjakan Bisnis/brand yang anda punya, dengan pengalaman yang lebih dari 3 tahun sebagai digital marketing dan Digital SAYA MENJAMIN BRAND/BISNIS ANDA BISA NEMBUS OMSET RATUSAN JUTA BAHKAN MILIARAN DALAM 1 BULAN! - Menganalisa Sosial Media kompetitor anda - Membuat ide konten yang kreatif untuk produk/Info Bisnis anda - Memposting konten di akun social media anda tiap hari. - Meriset hastag yang cocok digunakan - Menjangkau audience baru - Memperluas area cakupan audience anda - Melakukan retargeting untuk audience anda - Dan tentunya memberikan laporan kinerja dengan visual Data yang menarik

Langkah PekerjaanUntuk Digital Marketing Bisnis Anda GARANSI) FB Ads, Content Social Media, Analytics Bisnis dan kompetitor

  • 1. Konsultasikan soal bisnis/brand anda
  • 2. membuat marketing plan

Harga paket untuk Digital Marketing Bisnis Anda GARANSI) FB Ads, Content Social Media, Analytics Bisnis dan kompetitor

PAKET SOCIAL MEDIA CONTEN

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Konten FB/IG/+ Caption + Hastag Searching - Ide konten selama 1 bulan - Teks Caption dan hastag - riset kompetitor dan cari uniq selling point brand/bisnis - konsulatas soal marketing strategi


PAKET DIGITAL MARKETING

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Paket Bisnis Digital Marketing 1. Publish Konten selama 30 hari untuk 1 social media 2. OMSET RATUSAN JUTA HINGGA MILIARAN 3. Analisis Kompetitor 4. Google Ads/Facebook Ads ( jika punya shopee dan tokopedia bisa pakai marketplace ads) 5. marketing plan dan marketing strategi 6. ide konten selama 30 hari + caption NOTED : Pengelolaan FB/IG Ads dengan Maks Budget Rp 15.000.000 untuk iklan (Belum Termasuk Pajak)


PAKET DIGITAL ADS

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pengelolaan FB/IG Ads/marketplace ads (Maks. Budget Rp 15.000.000) + Ads Conten & Copywriting Pengelolaan FB/IG Ads untuk Brand - Report Untuk Campaign FB/IG Ads - Setup FB Pixel & Dashboard Preparation (Jika Memungkinkan) - Ads Creative (Copywriting + Conten idea) - shopee ads dan tokopedia ads ( Jika memiliki Marketplace)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.