DIGITAL PRINTING DESIGN BANNER, FLAYER, DLL


Halo...Terima kasih sudah melihat portofolio kami. Perkenalkan kami sudah bekecimpung dalam dunia design, fotografi, dan videografi hampir 13 tahun. Saya kami bekerja sama untuk mewujutkan keinginan anda dalam membuat sebuah desain . ✔ 100% original ✔ Harga desain terjangkau ✔ Bebas revisi sampai jadi* ✔ Pengerjaan cepat karena saya didukung dengan team yang berpengalaman lebih dari 10 orang. ✔ Mendapatkan semua format file CDR, AI, EPS, PSD, JPG, dan PNG Kualitas desain menjadi preoritas utama saya dalam merancang design anda. HARI KERJA : Senin-Sabtu "Flexible Working Time" Minggu & Hari Libur Nasional "OFF" Note: Revisi Major : Perubahan konsep desain yang bisa dilakukan jika tidak menemukan kecocokan dengan desain yang sudah dibuat. Revisi Minor : Perubahan-perubahan kecil seperti merubah susunan desain, font, warna, dan penyesuaian bentuk yang tidak merubah konsep desain yang sudah dibuat. ------------------------------------

Langkah PekerjaanUntuk DIGITAL PRINTING DESIGN BANNER, FLAYER, DLL

  • 1. Brief dengan calon client, tentang produk dan saya memberi masukan untuk design
  • 2. Design sesuai kesepakatan

Harga paket untuk DIGITAL PRINTING DESIGN BANNER, FLAYER, DLL

HEMAT

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2x Revisi minor Format FIle JPG/PNG Tema standart / Template PREMIUM


MEDIUM

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Unlimited Revisi Minor Format File JPG / PNG, AI / CDR / EPS / PSD Tema as request


SUPERIOR

Rp 570 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

3 Design Profesional Unlimited Revisi Minor Format File JPG / PNG, AI / CDR / EPS / PSD Tema as request Photo Retouching


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.