[JAKARTA]Branding Produk atau Jasa

Terjual 2 kali
5,0

**UNTUK KEBUTUHAN LAIN YANG TERKAIT BISA LANGSUNG CHAT, DESAIN LOGO, BANNER, MOTION GRAPHIC, 3D, VIDEO EDITING, DSB** Promosi/beautyshot barang atau jasa yang dikemas satu video durasi 30-60 detik Video promosi produk/jasa tanpa cerita. Hanya visual detail-detail produk atau spesifikasi jasa yang dimaksud. Video dilengkapi dengan BGM (backsound music)

Langkah PekerjaanUntuk [JAKARTA]Branding Produk atau Jasa

  • 1. Menyepakati kebutuhan dan harga (klien menyampaikan kebutuhan/memberi referensi)
  • 2. Menentukan lokasi dan kebutuhan produksi video yang dimaksud

Harga paket untuk [JAKARTA]Branding Produk atau Jasa

Rp 1,7 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Video/beautyshot (tanpa cerita) durasi 30-60 detik. Hanya visual detail produk atau spesifikasi jasa yang dimaksud. Video dilengkapi dengan BGM (backsound music). Proses shooting dilakukan oleh 2 orang, beserta peralatan kamera, dan dilakukan selama 5 jam kerja. Klien menerima 1 video format mp4 resolusi Full HD (1920x1080) beserta semua hasil shooting yang belum di edit. Tidak termasuk: - Voice over/narasi - Talent/model - Lokasi - Kebutuhan properti untuk pendukung shooting


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.