UBAH PRESENTASI YANG BIASA MENJADI LUAR BIASA, MEMIKAT, MENARIK, DAN MENINGGALKAN KESAN MENDALAM.

0,0

Tampilkan Presentasi yang Membuat Terkesima! Ubah presentasi yang biasa menjadi luar biasa, memikat, menarik, dan meninggalkan kesan mendalam. Dengan bantuan jasa kami, presentasimu akan diubah menjadi masterpiecenya sendiri. Kami menggunakan teknik desain yang inovatif, visual yang menarik, dan pengaturan konten yang efektif untuk memastikan bahwa setiap slide memiliki dampak yang besar pada audiens. Jangan biarkan presentasimu hanya menjadi rutinitas biasa, berikan mereka pengalaman yang tak terlupakan dengan presentasi yang berkesan dari kami!

Langkah PekerjaanUntuk UBAH PRESENTASI YANG BIASA MENJADI LUAR BIASA, MEMIKAT, MENARIK, DAN MENINGGALKAN KESAN MENDALAM.

  • 1. Diskusikan terkait ide konsep, serta jumlah slide yang diperlukan.
  • 2. Negosiasikan, dan menyepakati harga yang sesuai.

Harga paket untuk UBAH PRESENTASI YANG BIASA MENJADI LUAR BIASA, MEMIKAT, MENARIK, DAN MENINGGALKAN KESAN MENDALAM.

Basic Package

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain template yang disesuaikan dengan elemen dan warna merek Anda. - Hingga 7 slide dengan visual yang menarik dan tipografi yang jelas. - Menggabungkan konten dan gambar yang Anda berikan. - Pengiriman dalam format PowerPoint atau PDF. - 2 kali revisi untuk memastikan kepuasan Anda.


Advanced Package

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain template yang disesuaikan dengan elemen dan warna merek Anda. - Hingga 17 slide yang dirancang secara profesional dengan visual, animasi, dan transisi yang menarik. - Desain infografis dan visualisasi data untuk menyajikan informasi yang kompleks secara ringkas. - Penyertaan bagan, grafik, dan alat bantu visual untuk meningkatkan pemahaman. - Unlimited revisi untuk menyempurnakan dan mengoptimalkan desain.


Premium Package

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Solusi desain presentasi komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda. - Desain template yang unik dan selaras dengan pedoman merek Anda. - Hingga 27 slide yang memukau secara visual dengan animasi dinamis dan elemen interaktif. - Penyempurnaan konten dan keahlian bercerita untuk melibatkan dan memikat audiens Anda. - Revisi tanpa batas untuk memastikan kesempurnaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.