JASA KONSULTASI DESAIN & BRANDING PERUSAHAAN MURAH

0,0

Untuk anda yang sedang ingin melakukan branding pada usaha anda agar terlihat profesional dan berkarakter. HIGHWHY PROJECT merupakan usaha penyedia jasa pembuatan desain grafis atau yang biasa disebut graphic design studio. yang bergerak dalam industri kreatif dibidang perencanaan grafis. Jasa-jasa yang di sediakan oleh HIGHWHY PROJECT yaitu branding design segala kebutuhan konsumen, logo dan stationary lainnya. Kelebihan menggunakan jasa kami adalah : -Jasa konsultasi dengan ahli pada bidang nya, karena setiap hasil akhir adalah yang terpenting. karena setiap artwork yang akan di produki dengan kuantiti yang besar akan selalu di buatkan color tolerance, hal ini untuk mendapatkan warna standar untuk perusahaan anda.

Langkah PekerjaanUntuk JASA KONSULTASI DESAIN & BRANDING PERUSAHAAN MURAH

  • 1. client memberikan brief lengkap untuk projek yang akan di berikan.
  • 2. menjelaskan kebutuhan apa saja yang ingin dibuatkan

Harga paket untuk JASA KONSULTASI DESAIN & BRANDING PERUSAHAAN MURAH

Bronze

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

-jasa konsultasi -file desain dalam bentuk JPEG, Adobe Illustrator dan PDF -free mockup -konsultasi tentang cetak


Silver

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

-konsultasi untuk kebutuhan desain nya. -untuk paket ini akan mendapatkan file master danalm bentuk Ai,PDF dan JPEG yang high resolution. -akan dibuatkan dummy untuk file yang berhubungan dengan cetak -konsultasi tentang cetak.


platinum

Rp 25 jt
Waktu pengerjaan 40 hari

-konsultasi untuk kebutuhan desain nya. -desain logo utama dan tagline -untuk paket ini akan mendapatkan file master dalam bentuk Ai,PDF dan JPEG yang high resolution. -akan dibuatkan dummy untuk file yang berhubungan dengan cetak -konsultasi tentang cetak. -untuk branding stationary akan diberikan dengan cetak nya. -berikut yang termasuk untuk gratis print nya(x banner, banner, poster, amplop, kop surat, kartu nama, dll) -icon sign map untuk kebutuhan lain nya dapat di konsultasikan kembali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.