DESAIN PROMOSI SOSIAL MEDIA

Terjual 11 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Dalam dunia bisnis tentu anda membutuhkan media pendukung untuk promosi, maka dari itu grafis dari suatu desain sangat penting untuk membantu promosi anda mudah tersampaikan dengan pesan yang singkat namun jelas, sehingga sesuai target audience yang di inginkan.silahkan konsultasikan kebutuhan desain marketing tools anda kepada saya, selain itu saya juga melayani dalam membuat desain seperti : Sosial Media -Feed Instagram -Feed Story -Cover Facebook -Cover Youtube -Youtube Tumbhnail -Web Banner Selain itu saya melayani jasa percetakan mulai dari partai besar/kecil dengan kualitas yang terbaik. -kemasan -flyer -banner -dll silahkan chat dan konsultasikan kepada saya kebutuhan desain anda, dan untuk materi pendukung kebutuhan promosi anda, mohon lampirkan file logo dan informasi yang lengkap untuk dimasukan kepada desain anda Best Regard' Donny

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN PROMOSI SOSIAL MEDIA

  • 1. sampaikan keinginan desain yang anda inginkan
  • 2. memberikan file pendukung (logo,poto,dll)

Harga paket untuk DESAIN PROMOSI SOSIAL MEDIA

PAKET SIMPLE

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket simple ini dapat anda pilih untuk kebutuhan desain anda dengan harga murah dan cepat.yang akan anda dapatkan adalah : -1 DESAIN -FILE HD -REVISI MINOR (tata letak,text dan warna)


PAKET PRIORITAS

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Khusus untuk paket prioritas dapat kita diskusikan, pada paket ini untuk jangka waktu panjang, dan saya akan membuatkan kebutuhan desain promosi untuk anda. Mari diskusikan untuk projek nya ya :)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.