Desain Logo Coffeeshop

Terjual 4 kali
5,0

Kami akan membuat desain Logo untuk brand anda. Konsep yang kami tawarkan adalah collaboration dan up-to-date dengan tren desain. Kami menerima custom konsep desain sesuai ide dan visi misi anda. Klien kami meliputi : 1. Bisnis Coffeeshop 2. Bisnis Komunitas 3. Bisnis Website 4. Bisnis UMKM 5. Bisnis Korporat Style logo kami meliputi : 1. Monoline 2. Monogram 3. Pictoral 4. Lettermark 5. Negative Space Tema kami meliputi : 1. Modern 2. Minimalist 3. Futuristic 4. Vintage 5. Classic Keunggulan Produk Kami : 1. Harga bersahabat 2. Bisa custom sesuka hati 3. Bisa revisi lebih banyak 4. File desain lengkap 5. Proses pengerjaan cepat 6. Waktu konsultasi terjadwal 7. Menggunakan Software Adobe resmi 100% legal

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Coffeeshop

  • 1. Pilih paket
  • 2. Briefing

Harga paket untuk Desain Logo Coffeeshop

Paket Standar

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File : 1. Logo Full HD 2. Png Transparan 3. Profil Media Sosial NB : Paket ini untuk kebutuhan Usaha Menengah Ke Bawah. Jika menginginkan hasil yang terbaik dengan fitur dan benefit yang lengkap untuk usaha profesional, silahkan pilih PAKET PRIORITY.


Paket Priority

Rp223,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File : 1. Logo File Jpg 2. Logo File Png 3. Logo File Svg 4. Logo File Ai 5. Brand Identity. Presentasi Logo Meliputi : - Konstruksi Logo - Tipografi - Warna - Supergrafik - Mockup - Requst isi brand identity NB : Paket ini sangat kami rekomendasikan untuk usaha profesional, dengan fitur dan benefit yang lebih banyak dan profesional.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.