Ilustrasi Foto/Karakter (Photo/Character Illustration) - Half Body (Couple)

Terjual 9 kali
5,0

Jasa pembuatan ilusrasi karakter dari hasil foto klien. Ilustrasi ini sangat direkomendasi untuk digunakan sebagai profile picture sosial media, kado hadiah untuk sahabat maupun kerabat anda, dan kartu salam elektronik. Pekerjaan dapat diselesaikan dengan kualitas terbaik dan revisi hingga puas menyesuaikan kebutuhan klien. Character Illustration from Photoshoot This illustration is highly recommended for your social media avatar, gift to friends and relatives, and electronic greeting card (Christmas, Birthday, etc). Work will be done with the highest quality standard and unlimited revisions to accommodate clients' requests. Ilustrasi Setengah Badan, untuk preferensi design bisa dikomunikasikan pada saat pemesanan. Half-body Illustration, for customized preference can be communicated upon order.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Foto/Karakter (Photo/Character Illustration) - Half Body (Couple)

  • 1. Klien memberikan foto untuk referensi ilustrasi / Client provides photo as the reference for the illustration
  • 2. Pembuatan ilustrasi / Illustration production

Harga paket untuk Ilustrasi Foto/Karakter (Photo/Character Illustration) - Half Body (Couple)

Ilustrasi Setengah Badan (Satu Hari Selesai)

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ilustrasi Setengah Badan / Half-body Illustration - Couple Klien akan mendapatkan hasil ilustrasi dengan resolusi tinggi. Klien akan bisa meminta revisi menyesuaikan preferensi klien. Client will receive the illustration in high resolution. Client can request to accommodate client's preferences.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.