Jasa Entery Data, copy paste, covert pdf to exel dll

0,0

1. Pekerjaan Administrasi 2. Input data Excel 3. Website data entry 4. Input data Google Spreadsheet 5. Copy Paste job 6. Konversi dari Pdf / Jpg ke Excel 7. Pembuatan katalog 8. Absensi 9. Dll. revisi maksimal 5 kali

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Entery Data, copy paste, covert pdf to exel dll

  • 1. negosiasi bersama client
  • 2. perjanjian estimasi waktu pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Entery Data, copy paste, covert pdf to exel dll

data entri tanpa perhitungan

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file lainnya sesuai keinginan client. Paket ini khusus hanya untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) tanpa ada penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal seperti pembuatan jadwal piket, absensi, katalog barang dan yang lainnya.


data entri menggunakan perhitungan

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Klient akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file yang sesuai keinginan client.Paket ini untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) dengan penambahan penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal untuk keperluan administrasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.