Desain website elegan dan berkualitas

0,0

HARGA TERJANGKAU, KUALITAS TIDAK DIRAGUKAN !! Klien dari berbagai kalangan mulai swasta hingga pemerintah Saya menawarkan jasa desain landing page modern, website company profile, mobile App, atau desain produk bisnis Anda untuk meningkatkan produktifitas maupun penjualan perusahaan Anda. Mengapa Anda harus membeli layanan saya? * Konsep desain modern yang menarik * Gratis ikon yang menarik * Bebas request icon 3D * Color Palettes yang menarik * Melayani dengan sepenuh hati * Riset pengguna dan competitor * FAST RESPOOON !! JIKA ANDA TERTARIK, SILAHKAN KIRIMKAN SAYA PESAN UNTUK BERDISKUSI Langkah Pekerjaan Untuk Desain profesional website & mobile 1. Berdiskusi tentang spesifikasi website, memahami design brief dari client, riset website competitor, mencari referensi 2. Presentasi prototype awal ( supaya client mudah memahami alur penggunaan ) 3. Jika setuju lanjut ke tahap desain prototype akhir 4. Proses pengerjaan, dan revisi jika diperlukan 5. Final dan acc project

Langkah PekerjaanUntuk Desain website elegan dan berkualitas

  • 1. 1. Berdiskusi tentang spesifikasi website, memahami design brief dari client, riset website competitor, mencari referensi
  • 2. 2. Presentasi prototype awal ( supaya client mudah memahami alur penggunaan )

Harga paket untuk Desain website elegan dan berkualitas

Basic

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Apa yang akan anda dapatkan : - 4 Halaman Website & Mobile App - File gambar Design HD format PNG - Responsive Mobile Friendly - Revisi Minor Sebanyak 5 kali (tanpa tambahan biaya) - Proses Pengerjaan maksimal 7 Hari Kerja - Gratis konsultasi sepuasnya Note : *Hanya berupa desain, bukan HTML/CSS *Untuk pemesanan melebihi atau kurang dari ketentuan di atas bisa kita diskusikan lagi.


Advance

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 12 hari

Apa yang akan anda dapatkan : - 7 Halaman Website - File gambar Design HD format PNG - Responsive Mobile Friendly - Revisi Minor Sebanyak 7 kali (tanpa tambahan biaya) - Proses Pengerjaan 7 Hari Kerja - Gratis konsultasi sepuasnya Note : * Hanya berupa desain, bukan HTML/CSS * Untuk pemesanan melebihi atau kurang dari ketentuan di atas bisa kita diskusikan lagi.


Ultimate

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 17 hari

Apa yang akan anda dapatkan : - 13 Halaman Website - File gambar Design HD format PNG - Responsive Mobile Friendly - Revisi Minor Sebanyak 10 kali (tanpa tambahan biaya) - Maintenance Service Website Selama 7 Hari - Free Konsultasi Sepuasnya Note : * Untuk pemesanan melebihi/kurang dari ketentuan bisa diskusikan lagi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.