JASA Interior Design, 3D Visualization & Rendering: Residential & Retail Projects

0,0

Berpengalaman di industri sebagai Desainer Interior, khususnya untuk project Residential (Rumah TInggal, Apartment, dll) dan Retail (Kafe, Toko, Restoran, dll). Menawarkan jasa desain interior mulai dari konsep, layout, design 3D dan rendering, sampai gambar kerja praktis untuk project rumah atau usaha Anda. Proses Pengerjaan: 1. Diskusi dan konsultasi konsep perancangan terkait kebutuhan klien (data eksisting dan referensi) 2. Penawaran harga 3. Pengerjaan desain sesuai dengan konsep yang telah didiskusikan. Waktu penyelesaian rata-rata 3 hari kerja, menyesuaikan dengan tingkat kesulitan desain dan luas area pekerjaan. 4. Approval dan revisi (jika ada) 5. Serah terima desain final Let's Discuss!

Langkah PekerjaanUntuk JASA Interior Design, 3D Visualization & Rendering: Residential & Retail Projects

  • 1. Diskusi dan konsultasi konsep perancangan terkait kebutuhan klien (data eksisting dan referensi)
  • 2. Penawaran harga

Harga paket untuk JASA Interior Design, 3D Visualization & Rendering: Residential & Retail Projects

Paket Desain Modern

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pilihan konsep: Minimalis/Japandi/Scandinavian Paket yang cocok untuk Anda yang menyukai gaya desain modern yang simple dan minimalis, khususnya untuk tempat tinggal Anda. - Harga mulai Rp 60.000/m2 - Revisi major 1X, revisi minor 3X - 2-3 View 3D rendering per 1 ruangan (V-Ray Sketchup) - Denah & gambar kerja praktis (dengan ukuran dan keterangan bahan, menggunakan software Sketchup) - Waktu pekerjaan min. 3 hari kerja, menyesuaikan dengan luas area pekerjaan - Order di atas 85m2 diskon 10%


Paket Desain Tematik

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Pilihan konsep: Natural, Vintage, atau tema lain sesuai kebutuhan Cocok untuk Anda yang menyukai gaya desain tematik untuk membangun suasana unik khususnya di kafe/restoran/toko Anda. - Harga mulai Rp 80.000/m2 - Revisi major 1X, revisi minor 3X - 2-3 View 3D rendering per 1 ruangan (V-Ray Sketchup) - Denah & gambar kerja praktis (dengan ukuran dan keterangan bahan, menggunakan software Sketchup) - Waktu pekerjaan min.5 hari kerja, tergantung luas area pekerjaan - Order di atas 65m2 disc 10%


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.