Jasa pembuatan copywriting

0,0

Anda memiliki produk yang ingin jual? tetapi belum menemukan cara yang tepat untuk memasarkannya? Inilah mengapa Anda membutuhkan jasa copywriting profesional. Kami di sini untuk membantu Anda menghasilkan konten yang kuat, menarik, dan persuasif yang akan memikat costumer Anda sekaligus meningkatkan penjualan anda. Ketika datang ke copywriting yang efektif, setiap kata memiliki peran penting. Jasa copywriting profesional kami membantu meningkatkanselling Anda, meningkatkan daya tarik merek Anda, dan mempengaruhi customer dengan cara yang berarti. Dengan menggunakan kata-kata yang tepat, kami membantu anda menyampaikan pesan dengan kekuatan yang luar biasa.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan copywriting

  • 1. Diskusi produk apa yang ingin anda pasarkan
  • 2. Copywriting akan kami kerjakan

Harga paket untuk Jasa pembuatan copywriting

Pembuatan copywriting

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membuat produk anda lebih menarik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.