DESAIN KEMASAN PRODUK CUSTOM (FREE KONSULTASI)


Hallo, Perkenalkan, saya Diyan Rizqianto seorang Desainer Grafis yang sudah berpengalaman selama 5 tahun dalam industri kreatif. Saya telah berpengalaman dalam merancang identitas visual khususnya kemasan berbagai produk makanan dan kosmetik. Dalam merancang sebuah desain kemasan yang sesuai dengan target dan positioning produk dibutuhkan diskusi yang intens antara desainer dan partner kami (anda). So, khusus untuk Anda, saya menawarkan konsultasi gratis terkait strategi perancangan desain kemasan tersebut. Tingkatkan Brand Awareness Produk Anda dengan Desain Kemasan yang sesuai dengan Personality Produk Anda sekarang juga ! Thank You

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN KEMASAN PRODUK CUSTOM (FREE KONSULTASI)

  • 1. Perkenalan dan Konsultasi
  • 2. Penawaran Harga

Harga paket untuk DESAIN KEMASAN PRODUK CUSTOM (FREE KONSULTASI)

BRONZE SILVER (DESAIN KEMASAN NON LOGO)

Rp 249 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini khusus untuk produk apapun yang logonya sudah tersedia. Client harap mempersiapkan detail produk seperti, target market (wilayah, usia dan gender), positioning produk dan referensi (bisa dari produk sejenis) agar desain yang dirancang tepat sasaran.


BRONZE GOLD (DESAIN KEMASAN DAN LOGO)

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini khusus untuk produk apapun yang logonya belum ada. Client harap mempersiapkan detail produk seperti, target market (wilayah, usia dan gender), positioning produk dan referensi (bisa dari produk sejenis) agar desain yang dirancang tepat sasaran.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.