Mastering untuk Streaming (COBA GRATIS)


Membantu meningkatkan kualitas audio dari lagu sebelum didistribusikan ke layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, atau Amazon Music, dll. Proses mastering melibatkan pengolahan audio menggunakan perangkat lunak dan peralatan khusus untuk mencapai suara yang lebih jelas, seimbang, dan konsisten di seluruh rentang frekuensi. Tujuannya adalah untuk membuat rekaman suara yang lebih profesional dan menarik bagi pendengar, sehingga meningkatkan kesempatan untuk menarik penggemar dan menarik perhatian label rekaman atau promotor musik. Referensi Mastering untuk Music Streaming Apple Music: -16 LUFS Spotify: -14 LUFS YouTube: -14 LUFS Amazon Music: -14 LUFS Tidal: -14 LUFS Deezer: -15 LUFS Pandora: -14 LUFS COBA Mastering GRATIS Kontak aku langsung ..

Langkah PekerjaanUntuk Mastering untuk Streaming (COBA GRATIS)

  • 1. Diskusi Awal
  • 2. Evaluasi Hasil Mixing

Harga paket untuk Mastering untuk Streaming (COBA GRATIS)

Mastering Music / Lagu

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Bentuk file: Audio Wav + Flac Resolusi Max: 32bit / 384 KHz Durasi Audio / Lagu: Maksimal 4 menit 59 detik


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.