JASA 3D ANIMASI PRODUK

0,0

Halo selamat datang ! "3D VIDEO ANIMASI PRODUK BERKUALITAS " Buat video animasi produk 3d berkualitas tinggi untuk keperluan promosi Produk maupun kebutuhan bisnis anda. NOTE : HARAP KIRIM PESAN SEBELUM ORDER. UNTUK PAKET PREMIUM HARAP HUBUNGI KAMI UNTUK INFO LEBIH DETAIL Dsmart design : terdiri dari TEAM dengan pengalaman yang luas siap untuk mengerjakan proyek pembuatan Video 3D Animasi Produk.mulai dari : 3D Modeling , Animasi 3D + Animasi Penjelasan 40 Detik Animasi - Menampilkan Produk Anda dari berbagai sudut kamera - Animasi Teks/ Info. dll. Yang kami butuhkan dari anda : 1. Detail jelas dari produk anda 2. File 3D CAD produk anda (jika ada). 3. Gambar referensi produk (untuk mendapatkan tampilan yang realistis). 4. Referensi video animasi ( jika ada ) *Bagaimana jika saya tidak memiliki file CAD 3d dari Produk saya? Kami membutuhkan file CAD 3d dari produk Anda, Jika anda tidak memilikinya kami dapat membuat model produk untuk Anda dengan beberapa biaya tambahan, Itu akan tergantung pada bentuk kerumitan dari produk Anda.

Langkah PekerjaanUntuk JASA 3D ANIMASI PRODUK

  • 1. KIRIM PESAN SEBELUM ORDER
  • 2. KIRIMKAN : 1. Detail jelas dari produk anda 2. File 3D CAD produk anda (jika ada). 3. Gambar referensi produk (untuk mendapatkan tampilan yang realistis). 4. Refenrensi videdo animasi ( jika ada )

Harga paket untuk JASA 3D ANIMASI PRODUK

PAKET BASIC

Rp9,0 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Dapatkan : ✅FULL HD ✅10 seconds running time ✅3D animation ✅3D Modeling ✅Background music ✅Lighting


PAKET STANDAR

Rp17,5 jt
Waktu pengerjaan 13 hari

Dapatkan : ✅ FULL HD ✅30 seconds running time ✅3D animation ✅3D Modeling ✅Background music ✅Lighting


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.