Admin Virtual dengan tugas yang efisien

0,0

Lulusan SMK Perkantoran, dengan pengalaman PKL di bidang administrasi di Autoo2000. Sempat mengelola akun instagram olshop thrift pada 2020-2021. Membuat poster maupun post instagram. Admin mengelola dan membantu menyusun surat maupun pengeditan presentasi. Serta menangani dan membantu layanan pelanggan. Langkah Pekerjaan 1. Klien memberikan gambaran mengenai bisnis dan ketentuan warna 2. Pekerjaan dimulai

Paket: 1 paket

Administrasi Virtual

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

6 desain ig story selama 1 minggu 6 desain postingan selama 1 minggu Posting instagram, menjawab comment, dm, maupun whatsapp. ( Kesesuaian yang dimau pembeli)


Freelancer
dswtmhr31
dswtmhr31

Saya dapat mengoperasikan berbagai macam apk seperti capcut,canva,serta aplikasi desain lainnya. Saya juga mahir mengelola aplikasi microsoft office.

Saya dapat mengoperasikan berbagai macam apk seperti capcut,canva,serta aplikasi desain lainnya. Saya juga mahir mengelola aplikasi microsoft office.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.