Desain Ilustrasi Custom Untuk Kaos, Merch, Album Cover

0,0

Hi mate, terimakasih telah mengunjungi profile saya. Saya adalah ilustrator dengan pengalaman selama 5 tahun di industri ini. Saya memiliki keahlian dalam menghasilkan ilustrasi yang kreatif dan unik untuk kaos dengan memadukan teknik tradisional dan digital. Saya juga memiliki kemampuan untuk memahami kebutuhan klien dan menyesuaikan karya saya sesuai dengan brand mereka. Bagaimana cara memesan? 1. Beri tahu saya apa yang Anda inginkan (ide konsep, karakter, referensi, objek, teks, dan spesifikasi warna yang Anda inginkan) 2. Pilih paket Anda, atau dengan penawaran khusus (disarankan) 3. Setelah Anda melakukan pemesanan, saya akan membuat sketsa untuk konsep Anda 4. Jika sketsa sudah diperbaiki, saya akan melanjutkan ke proses ilustrasi finishing. 5. Setelah itu, Anda dapat meminta lebih banyak modifikasi, hanya untuk warna, bentuk atau mungkin elemen yang perlu ditambahkan (modifikasi bukan untuk mengubah konsep) Mengapa memilih saya? 1. Komunikasi yang ramah 2. Lebih dari 5 tahun pengalaman desain 3. Komunikasi yang hebat dan jaminan kepuasan 100% 4. Jawaban respon cepat 5. Jam pengiriman 24/7

Langkah PekerjaanUntuk Desain Ilustrasi Custom Untuk Kaos, Merch, Album Cover

  • 1. Client berdiskusi terkait konsep yang dipunya dan kesepakatan paket harga
  • 2. Pengiriman konsep (sketch) kepada client (kesepakatan konsep)

Harga paket untuk Desain Ilustrasi Custom Untuk Kaos, Merch, Album Cover

BASIC

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Black and White Illustration (Line Art)


Standard

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Colorfull Illustration without Background


Premium (Recommended)

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Colorfull Illustration with additional Background


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.